SELAMAT DATANG DI BLOG GURU IPA SMP NEGERI 3 PURWOKERTO " BERMUTU, BERBUDAYA DAM BERAHKLAK MULIA"

Minggu, 19 Maret 2017

Profile Aku


Terima kasih ya Alloh kau beri aku hidup dan kehidupan ini
Terlahir sebagai anak bungsu dari 6 bersaudara 
pada Hari Rabu Wage 27 Juli 1968, dan di beri nama FX. Yuliasmanto Prabowo.

Dibesarkan oleh seorang Ibu ( single parent ) MM SRTIHARTANI ( alm ) 
sebab 3 bulan  aku lahir , bapakku berlibur di Surga dan ngga mau kembali.....
dan  tahun 2013 bundaku menghadap Allah  menyusul kekasih tercinta.....dalam kedamaian abadi.


Dari SD sampai SMA  aku biasa biasa saja kategori medium untuk IQ dan kategori kecil untuk ukuran tubuh....yang hanya 158 cm.

Tamat FPMIPA jurusan Fisika, IKIP Sanata Dharma Yogya  
Tahun 1988 langsung menjadi Guru SMP Yos Sudarso Majenang Cilacap, 
Tahun 1989 pindah tugas sesuai SK PNS di SMPN 1 Patikraja Banyumas,  
Tahun 2001 Pindah ke  SMP Negeri 3 Purwokerto hingga sekarang 

Aku tinggal di 
Perumahan Keduwngwringin Blok  B.75
RT 4. RW. VIII Desa Kedungwringin Kec. Patikraja Kab. Banyumas
Kini di rumah ditemani oleh 
Rini Widhiatuti,S.Si ( Istri ), 
My Quen Ruh Devita Widhiana Prabowo, dan 
My Prince Pietra Widhian Aditama.

Tidak ada komentar: